Lewat penelusuran jejak-jejak langkah Nabi Muhammad, penulis buku Jejak Bisnis Rasul ini mencoba menggali prinsip-prinsip bisnis, di antaranya mengungkap hal-hal berikut.
Re-branding. Nabi saw. mengubah Yatsrib menjadi Madinah.
Pemasaran holistis. Strategi Rasulullah membagi empat pasukan dalam peristiwa Fathu Makkah.
Visioner. Rasulullah menyetujui Perjanjian Hudaibiyah yang merugikan saat perjanjian itu ditandatangani, tetapi menguntungkan di masa yang akan datang.
Buku Jejak Bisnis Rasul karya Muhammad Sulaiman Ph.D dan Aizuddinur Zakaria wajib dimiliki siapa pun yang ingin menghadirkan Rasul dalam setiap langkah bisnisnya.
Re-branding. Nabi saw. mengubah Yatsrib menjadi Madinah.
Pemasaran holistis. Strategi Rasulullah membagi empat pasukan dalam peristiwa Fathu Makkah.
Visioner. Rasulullah menyetujui Perjanjian Hudaibiyah yang merugikan saat perjanjian itu ditandatangani, tetapi menguntungkan di masa yang akan datang.
Buku Jejak Bisnis Rasul karya Muhammad Sulaiman Ph.D dan Aizuddinur Zakaria wajib dimiliki siapa pun yang ingin menghadirkan Rasul dalam setiap langkah bisnisnya.