Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Ebook Panduan Lengkap Windows 7

Bagi temen-temen pengunjung blog ini, dapatkan kesempatan terbatas untuk memiliki ebook dan video training "terbaru" tentang Windows 7. Ebook Panduan Saku Windows 7 merupakan terjemahan (Indonesian version) dari ebook yang berjudul Windows 7 - The Pocket Guide karya Rich Robinson yang dijual di AMAZON.COM seharga $ 9.99.


Ebook dengan format pdf ini terdiri dari sebelas bagian dengan tebal sekitar 385 halaman, pembahasannya yang lengkap dan bahasa yang sederhana membuat ebook ini sangat menarik untuk dipelajari.

Bagian pertama ebook ini membahas mulai dari pengenalan versi Windows 7, kebutuhan system minimal untuk menjalankan Windows 7, perbedaan Windows 7 32 bit dan 64 bit dan langkah instalasi Windows 7 dari DVD instalasi atau lewat Virtual Machine. Bagaimana membuat dual boot WindowsXP/Vista dengan Windows 7, menjalankan Windows XP Mode di Windows 7, dan lain-lain.

Bagian kedua membahas tentang Backup dan Restore, bagaimana cara membackup dan merestore data di Windows 7, Membackup dan merestore Registry, membuat System Recovery Disk dan bagaimana cara mengembalikan data yang hilang pada hardisk.

Bagian ketiga sampai sebelas membahas tentang Sistem Keamanan di Windows 7, Fitur-Fitur baru Windows 7, Perawatan dan Pengelolaan Sistem, Bagaimana cara meningkatkan Performa Windows 7, Melakukan kustomisasi pada start menu, desktop, wallpaper, theme dan screensaver dan berbagai tips-trik Windows 7 lainnya.

CARA MENDAPATKAN EBOOK WINDOWS 7
  1. Isi formulir registrasi terlebih dahulu DISINI
  2. Berikan data-data sesuai dengan yang diminta dengan benar. Berikut contoh pengisiannya:
  3. Setelah semua data terisi, klik tombol "Download" dan ebook Windows 7 akan dikirim ke alamat email Anda.
  4. Langkah pengisian form pendaftaran ini cukup sekali dilakukan, selanjutnya Anda bisa langsung meng-klik link dibawah ini untuk mendapatkan ebook dan video pilihan terpopuler lainnya.