Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




3 Ebook SEO Gratis Cocok Untuk Pemula

Ebook SEO Gratis Cocok Untuk Pemula - Ebook itu adalah electronic book, yaitu buku yang kita bisa baca melalui komputer ataupun gadget ini bisa menjadi pilihan untuk blogger yang ingin mempelajari lebih dalam tentang ilmu blognya. Kebanyakan membuat ebook itu berbayar, kenapa berbayar? karena dia sudah bersusah payah membuat ebook untuk menghasilkan uang. Tapi sekarang ebooknya sudah di bagikan gratis dan anda bisa membaca ebook SEO praktik sekali dan simple yang paling penting gratis.


Sebelumnya kita sudah mempelajari tentang Panduan Dasar SEO dari Google Gratis. Banyak sekali yang harus kita pelajari teman dari ebook khusus blogger ini, dari optimasi onpage serta teksi seo lengkap dan masih banyak lagi. Pastikan anda mempunyai software pembaca ebook seperti adobe reader atau bisa juga menggunakan seperti foxit reader silahkan cari di google.

Tapi sekarang saya akan membagikan 3 Ebook SEO gratis cocok untuk pemula. Semoga bermanfaat dan bisa mempelajari lebih tekun lagi. Untuk menjadi sukses butuh keyakikan dan ketekunan, bukan memencet tombol ajaib langsung sukses (hehe). Untuk mempersingkat waktu saya akan memberikan ebook seperti berikut :
  1. 38 Jawaban SEO
  2. 97 Langkah Sukses Top 10 di Search Engine
  3. Cara Meningkatkan Pengunjung Blog
Saya akan membagikan ebook di atas semoga anda menyukainya dan menjadi blogger sukses amin.
Langsung saja anda simak di bawah ini dan langsung download !


1. 38 Jawaban SEO
38 Jawaban SEO | Upiseo
38 Jawaban SEO - Google   
Di dalam Ebook ini berbau tentang dasar ilmu SEO, yang berbasis pertanyaan dari Suwandi Chow langsung tentang mengenai SEO yang di jawaban oleh Edward NG Salah satu konsultan SEO di asia.
Silahkan anda download gratis.
 

2. 97 Langkah Sukses Top 10 Search Engine

Upiseo | 97 Langkah Sukses Top 10 Search Engine
Top 10 Search engine - google

Di dalam ebook ini di bahas mengenai 97 tips dan trik ber-SEO yang harus dilakukan dan harus dihindari, agar website kita dapat menduduki rangking tertinggi di search engine.
Silahkan di unduh biar pinter hehe.


3. Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

Cara Meningkatkan Pengunjung
Cara meningkatkan pengunjung - google

Di dalam ebook ini supaya blog anda makin terkenal dan cara memperbanyak pengunjung blog dengan teknik SEO yang dilakukan oleh mas Oktorian, dia juga menunjukan eksperimem SEO nya di ebook ini, Bagaimana cara mendapat banyak pengunjung dengan jumlah artikel yang sedikit.
Ayo mas download gratis.

Semoga 3 Ebook di atas untuk menambah ilmu pengetahuan anda yang harus anda pelajari. Saya juga membaca buku di atas dan lumayan mengerti tentang SEO dan memperbanyak pengunjung. Saya sarankan download ebook ini udah gratis dan tinggal membacanya saja, dari pada bermain game lebih baik luangkan waktu anda untuk membaca buku-buku yang jelas banyak manfaatnya.

Semoga bermanfaat sob !