Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Download Aplikasi BBM Android Terbaru 2014

Download Aplikasi BBM Update Versi Terbaru 2014. Kabar gembira untuk teman- teman yang ingin melakukan upgrade blackberry messenger ke versi paling baru 2014 secara gratis bisa langsung anda update aplikasi bbm nya melalui artikel yang kami tuliskan ini. Aplikasi chatting gratis yang dulunya hanya ada pada smartphone blackberry ini kini sudah merambah ke platform android dan juga iOS iphone. Bahkan dari beberapa rumor yang beredar, update aplikasi bbm versi terbaru juga akan tersedia untuk platform OS symbian, windows phone, HP java, bahkan juga bbm untuk pc/ komputer.

Belum pasti kapan akan dirilisnya aplikasi bbm resmi untuk Java, symbian, maupun bbm untuk nokia windows phone, namun berdasarkan tanggapan blackberry pada acara Blackberry JAM Asia beberapa bulan lalu, tidak menutup kemungkinan bbm versi java, symbian, windows phone, serta versi laptop windows juga akan segera dirilis. Namun pada ulasan kali ini saya akan menyediakan aplikasi BBM untuk blackberry versi terbaru 2014 beserta cara update/ upgrade aplikasi bbm ke versi yang terbaru melalui blackberry app world.



Aplikasi bbm versi terbaru yang tersedia di blackberry app world sudah berada pada bbm versi 7.xx. Pada bbm versi 7 terbaru ini, tentunya banyak bug yang telah diperbaiki. Bahkan dari beberapa teman yang bercerita kepada saya, aplikasi bbm 7 terbaru 2014 ini sudah jarang lagi mengalami pending dalam mengirim pesan sehingga lebih efektif digunakan untuk aktifitas sekedar ngobrol bersama teman- teman di grup maupun untuk menunjang aktifitas toko online. Untuk mendownload aplikasi bbm update versi terbaru 2014 tersebut silahkan anda download via smartphone bb anda melalui link dibawah ini :

Download BBM Terbaru ( Via Blackberry World)

Download BBM Terbaru ( Via Server Indo )



Cara Update BBM Versi Terbaru :

Untuk melakukan update bbm versi terbaru di smartphone blackberry anda, ada beberapa langkah mudah yang bisa anda kerjakan. Yang pertama silahkan anda buka aplikasi blackberry app world anda. Setelah itu pilih dan masuk pada menu “My World”. Disana akan keluar list aplikasi yang terinstall di smartphone bb anda. Pilih aplikasi blackberry messenger. Jika pada halaman BBM terdapat seperti icon kecil berwarna merah, berarti apliksi bbm anda sudah ada versi lebih baru. Langsung saja klik UPGRADE. Namun jika memang tidak ada pilihan upgrade (tidak terdapat icon berwarna merah) berarti aplikasi bbm anda merupakan bbm versi terbaru 2014.